Intip Kerennya Interior Kamar Hotel Bertema Monokrom

Kamar Aksen Geometris Yang Ceria

Hotel dikenal dengan interior desainnya yang mewah. Hal tersebut dikarenakan pikiran umum bahwa menginap di hotel adalah sebuah bentuk kemewahan tersendiri. Dengan berjalannya waktu, bermunculan berbagai desain hotel yang lebih modern dan bergaya modern. Konsep simpel namun elegan tetap menjadi ciri khas hotel pada umumnya. Namun, pengunaan warna hitam dan putih memberikan sentuhan yang sedikit berbeda.

Desain Interior Hotel Bergaya Monocrome

Hotel dengan pengunaan kombinasi warna hitam-putih sukses menjadi ruang hotel yang menarik perhatian. Walau, gaya interior ini lebih menerapkan ruang dinamis untuk ruangan kecil untuk menjadi lebih luas dan lega. Pada kenyataannya, semakin banyak hotel mengadopsi pengunaan tema monocrome ini untuk memberikan kesan bersih dan modern ala hunian perkotaan. Berikut beberapa interior ruang hotel dengan paduan warna simple ini.

1. Dominasi Hitam Klasik

 

Kamar Dominasi Hitam Klasik

Warna hitam memberikan suasana yang nyaman untuk beristirahat. Dominasi warna gelapnya dengan penerangan dari lampu duduk bergaya klasik dan penempatan lampu gantung di tengah rumah menandakan gaya klasik yang mengarah gaya interior gothik.

2. Dominasi Putih Ruang Hotel Homey

 

Dominasi Putih Ruang Hotel Homey

Tidur di hotel mungkin untuk beberapa orang terkesan sangat asing. Untuk kesan ruang hotel bergaya rumahan digunakan warna monokrom yang didominasi dengan warna putih. Beberapa aksennya menggunakan wallpaper dinding murah dengan tetap didominasi warna putih. Ruangan menjadi lebih terang dan kaya sinar matahari.

3. Kamar Hotel Bergaya Klasik Mediteranian

 

Kamar Hotel Bergaya Klasik Mediteranian

Penggunaan perabotan dengan kayu berkualitas dan pajangan piti yang memberikan sentuhan klasik, menambah kenyamanan anda beristirahat diruang hotel yang satu ini. Gayanya yang sederhana namun berkelas memberikan kesan mewah yang tak terbantahkan.

4. Kombinasi Monocrome Yang Seimbang

 

Kombinasi Monocrome Yang Seimbang

Penggunaan warna monocrome pada ruang hotel berikut sangat seumbang dan cantik. Paduannya yang pas menberikan kesan simple namun elegan. Anda akan merasa nyaman bermalam di tempat ini dengan plaform tinggi dan bukaan jendela dari berbagai arah. Pengunaan lantai kayu berwarna gelap kehitaman juga serasi dengan keseluruhan konsep monocrome. 

5. Aksen Geometris Yang Ceria

 

Kamar Aksen Geometris Yang Ceria

Gabungan warna polos hitam putih saja bisa membosankan. Beri sedikit sentuhan motif geometris yang cukup meriah walau tidak terlalu berlebihan. Agar ruang tidak terlihat terlalu penuh gunakan motif tersebut hanya di beberapa tempat saja. Posisi furniture dengan jendela berukuran besar sekaligus sebagai ventilasi yang memberikan sirkulasi udara yang lancar.

6. Modern Minimalis Hitam-Putih

 

Kamar Modern Minimalis Hitam-Putih

Ruang hotel mengutamakan kenyamanan para tamunya, terlepas apapun gaya interior yang digunakannya sehinga berbagai perabotan berikut dalam riang hotel terlihat sangat empuk, nyaman dan bergaya. Tidak banyak furniture yand digunakan dalam ruangan. Namun, cuku banyak untuk membuatnya paduan cantik antara warna terang dan gelap.

6. Pola Kombinasi Monokrom

Kamar Pola Kombinasi Monokrom

 

Walau pola monocrome pada bedding bertabrakan dengan dinding atau wallpaper. Karena warnanya yang sederhana. Percampuran tersebut dimaafkan dan bahkan membuat ruangan jadi lebih nyaman bagaikan tidur di rumah sendiri. Tambahan lantainya yang berwarna coklat terang menjadi tambahan ringan yang memberikan aksen material natural. Dindingnya yang berwarna terang memberikan kesan ruangan yang lebih luas dari pada ukuran sebenarnya.

Demikianlah beberapa inspirasi gaya interior hotel dengan mengadopis warna monokrom hitam putih. Walau hanya menggunakan dua warna saja, ada berbagai gaya interior yang bisa dikesankan Dari minimalis modern sampai sampai klasik. Warna kombinasi hitam-putih tidak akan pernah ketinggalan jaman dan akan selalu menarik dari waktu ke waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *